Sukses


Jose Mourinho Diminta Ajari Marcos Rojo Cara Tekel Lawan

Bola.com, London - Mantan bek Arsenal, Martin Keown, meminta manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengajari Marcos Rojo cara menekel lawan. Sebab, tekel Rojo kerap nyaris mencederai pemain lawan.

Pemain asal Argentina itu melakukan tekel horor terhadap Wilfried Zaha saat MU menang 2-1 atas Crystal Palace pada laga pekan ke-16 Premier League, di Selhurst Park, Rabu (14/12/2016). Tekel dua kaki yang dilakukan Rojo membuat Zaha terjerembap.

Meski melakukan pelanggaran yang cukup kasar, pemain 26 tahun tersebut hanya menerima kartu kuning. Sementara itu, Zaha juga tak mendapatkan cedera dan masih bisa melanjutkan pertandingan.

"Itu adalah pelanggaran yang nekat, tidak ada perawatan untuk lawan dan itu bisa menyebabkan cedera serius. Rojo harus cerdas dan bagaimana cara melakukan tekel," ujar Keown.

"Jika saya adalah manajer Manchster United, saya akan tergoda untuk menempatkan dia di pinggir lapangan saat latihan dan mengajarinya cara melakukan tekel dengan satu kaki. Dia telah dua kali melakukan tekel kasar dalam beberapa pekan terakhir, dan telah menerima tekanan dari publik akibat tekelnya," lanjutnya.

Selain Wilfried Zaha, Marcos Rojo juga melakukan tekel dua kaki terhadap Idrissa Gueye ketika Manchester United bermain imbang 1-1 kontra Everton di Goodison Park, 4 Desember 2016. Lagi-lagi, Rojo hanya menerima kartu kuning dari wasit.

Sumber: Express 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer