Sukses


Lovren: Everton Akan Jadi Tantangan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool Dejan Lovren mengaku laga kontra Everton akan menjadi ujian konsistensi bagi timnya. Lovren pun optimistis Liverpool meraih kemenangan pada laga yang akan berlangsung di Goodison Park, Senin (19/12/2016).

Liverpool mempunyai modal bagus setelah meraih kemenangan 3-0 atas Middlesbrough pada pertengahan pekan lalu. Kemenangan tersebut memupus raihan hasil minor ketika takluk dari Bournemouth dan imbang kontra West Ham United.

Berkaca dari rekor pertemuan, Liverpool memiliki catatan bagus ketika berhadapan dengan Everton. The Reds tak terkalahkan dari tim sekotanya dalam 12 laga terakhir.

Meski demikian, The Toffees kerap menyulitkan Liverpool ketika laga berlangsung di hadapan publiknya sendiri. Dalam empat laga terakhir di Goodison Park, kedua tim mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang.

"Laga menghadapi Everton akan menjadi sesuatu yang spesial. Kami akan menjalani laga yang menyenangkan. Mereka akan menyulitkan kami, namun kami memiliki beberapa hasil akhir bagus menghadapi mereka pada beberapa tahun belakangan," kata Lovren.

"Ini akan menjadi suatu tantangan yang sulit bagi kami. Terkait intensitas permainan dan tekanan dari para penonton. Akan tetapi kami harus tetap berpikir positif dan siap menghadapi laga sejak awal hingga akhir laga," lanjut Lovren.

Saat ini pasukan Jurgen Klopp menempati posisi kedua klasemen Premier League dengan 34 poin. Sementara itu, Everton berada di posisi kedelapan setelah mengumpulkan nilai 23.

"Saya tak mengatakan kami berada dalam bentuk permainan yang lebih baik, tetapi Anda harus tahu kami memiliki pemain yang berkualitas untuk mencetak gol kapanpun. Kami memiliki banyak peluang sepanjang laga dan merupakan tim paling kreatif di Premier League dengan sederet peluang yang kami miliki," ujar pemain asal Kroasia tersebut.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer