Sukses


Arsene Wenger Ungkap Pengaruh Besar Pep Guardiola di Inggris

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai kedatangan Pep Guardiola ke Manchester City membuat persaingan juara Premier League semakin sulit. 

Pep Guardiola bergabung dengan Manchester City dari Bayern Munchen pada musim panas 2016. Hingga pekan ke-16, Pep Guardiola mampu mengantarkan Manchester City berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin 33. 

"Saya tahu ini (persaingan gelar juara) sangat kompetitif dan kami berada di antara manajer-manajer kelas dunia (termasuk Guardiola), namun saya tetap ingin menang. Menurut saya, persaingan akan semakin ketat dan lebih sulit ketimbang sebelumnya," ujar Arsene Wenger. 

"Akan tetapi, kami juga akan memiliki kesempatan untuk membuktikan kami bisa mengatasi musim baru ini. Tentu saja, ini akan menstimulasi semua orang. Kita akan lihat. Saya akan tetap sangat terbuka hingga akhir," manajer asal Prancis tersebut menambahkan. 

Pernyataan ini diungkapkan Arsene Wenger menjelang pertandingan Manchester City melawan Arsenal, di Etihad Stadium, Minggu (18/12/2016). Arsenal saat ini berada di peringkat ketiga klasemen , atau hanya terpaut satu angka dari skuat asuhan Pep Guardiola

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer