Sukses


Ucapan Wenger Saat tak Terima Arsenal Kalah dari Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak bisa menerima kekalahan dari Manchester City pada laga pekan ke-17 Premier League 2016-2017 di Stadion Etihad, Minggu (17/12/2016). Wenger berpendapat, kekalahan tersebut karena kebobolan dua gol yang seharusnya offside.

"Hari ini, kami kebobolan dua gol dari posisi offside. Sangat sulit diterima. Saya yakin ada banyak keputusan wasit yang keliru. Sulit untuk bermain dengan keadaan seperti itu, apaagi mendapatkan keputusan yang merugikan Anda," ujar Wenger.

Wenger mengaku kecewa dan frustasi saat Arsenal pulang dengan tangan hampa. Ia merasa timnya tampil sangat bagus, terutama pada babak pertama.

Pada pertandingan tersebut, Arsenal unggul lebih dulu melalui gol Theo Walcott pada menit kelima. Manchester City membalikkan skor pada babak kedua melalui gol Leroy Sane (47') dan Raheem Sterling (71'). Manchester City mempertahankan skor 2-1 sampai babak kedua selesai.

Kekalahan ini membuat Arsenal mengalami dua kekalahan beruntun. Sebelumnya, klub asal London Utara ini takluk 1-2 dari Everton (13/12/2016).

Kekalahan dari Manchester City membuat Arsenal turun ke peringkat empat dengan 34 angka. Manchester City naik ke posisi kedua dengan raihan 36 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer