Sukses


Yaya Toure Ungkap Rahasia Sukses Manchester City Kalahkan Arsenal

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, menyebut permainan agresif yang diperlihatkan timnya pada babak kedua menjadi kunci keberhasilan meraih kemenangan 2-1 atas Arsenal pada laga pekan ke-17 Premier League 2016-2017, Minggu (18/12/2016).

"Kami menjadi lebih agresif sehingga mendominasi babak kedua. Taktik dan keinginan untuk menang mulai terlihat usai jeda," kata Yaya Toure.

"Arsenal juga sangat berbahaya dalam serangan balik. Mereka juga bertahan dengan sangat bagus. Akan tetapi, kami memiliki penyerang hebat seperti Raheem Sterling yang mencetak gol kemenangan," ujar pemain asal Pantai Gading itu.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Etihad tersebut, Manchester City sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Theo Walcott pada menit kelima. Namun, usai jeda The Citizens sukses membalikkan keadaan dan menyudahi laga dengan kemenangan 2-1 berkat gol dari Leroy Sane (47') dan Raheem Sterling (71').

Kemenangan tersebut membuat Manchester City naik ke posisi dua klasemen sementara Premier League dengan raihan 36 poin. Namun, posisi tersebut berpeluang disalip karena Liverpool yang berada di posisi ketiga baru akan menjalani laga pekan ke-17 kontra Everton pada Senin (19/12/2016).

Manchester City selanjutnya akan bertandang ke KCOM Stadium untuk menjajal Hull City dalam laga bertajuk Boxing Day (26/12/2016).

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer