Sukses


Klasemen Liga Inggris: Manchester City Salip Arsenal

Bola.com, Jakarta Manchester City berada di posisi ke-2 klasemen sementara Premier League 2016-2017. Manchester City berada di peringkat tersebut setelah menundukkan Arsenal dengan skor 2-1, pada laga di Etihad Stadium, Minggu (18/12/2016).

Dua gol Manchester berasal dari aksi Leroy Sane pada menit ke-47 dan Raheem Sterling (71'). Satu-satunya gol Arsenal lahir via sepakan Theo Walcott pada menit ke-5.

Hasil tersebut membuat Manchester City mengoleksi 36 poin. Armada Josep Guardiola unggul dua angka atas Arsenal dan Liverpool. Posisi Manchester City rawan, karena Liverpool masih menyisakan satu pertandingan, yakni kontra Everton, dini hari nanti WIB.

Chelsea masih berada di peringkat teratas dengan koleksi 43 poin. Tim lain asal London, Tottenham Hotspur, berada di peringkat lima dengan 33 poin. Hal itu terjadi setelah Hotspur membungkam Burnley dengan skor 2-1.

Posisi Tottenham Hotspur satu tingkat lebih baik dari Manchester United. Manchester United mengumpulkan 30 angka dari 17 pertandingan.

Berikut ini klasemen sementara Premier League 2016-2017

 

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer