Sukses


Michael Carrick Buat Perbedaan Besar di Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menilai salah satu pemain yang memengaruhi peningkatan performa Setan Merah dalam beberapa pertandingan terakhir adalah Michael Carrick. 

Michael Carrick sempat dikabarkan tidak masuk ke dalam rencana jangka panjang Jose Mourinho pada awal musim 2016-2017. Namun, setelah performa Manchester United mengalami penurunan, Jose Mourinho memutuskan untuk memainkan sang pemain sebagai starter. 

Hal itu terlihat dalam tiga pertandingan yang dilakoni Manchester United. Teranyar, Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas West Bromwich Albion berkat sepasang gol Zlatan Ibrahimovic. 

Adapun semenjak Michael Carrick reguler tampil sebagai starter, Manchester United belum pernah kalah. Dari total 12 pertandingan bersama Michael Carrick, Manchester United meraih 10 kemenangan dan dua kali imbang. 

"Saya melihat hal itu sekarang dan menurut saya mereka akan sulit dikalahkan. Rojo dan Jones solid di lini belakang, Carrick di posisi tengah telah membuat perbedaan besar dan mereka memiliki personalitas serta karakter dalam diri Pogba dan Ibrahimovic," ujar Neville. 

"Jadi, sekarang lebih baik. Mungkin memang belum sempurna seperti yang dibayangkan, tetapi lebih baik ketimbang sebelumnya. Saya menyukainya ketimbang musim lalu," ia menambahkan. 

Manchester United kini menempati peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan poin 30, tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur di posisi kelima, atau batas terakhir zona Eropa. 

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer