Sukses


Courtois: Sanksi Diego Costa Jadi Pukulan Telak untuk Chelsea

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menilai sanksi akumulasi kartu yang diterima oleh Diego Costa menjadi pukulan telak untuk timnya. Sebab, Courtois menyebut Diego Costa punya peran penting di lini depan The Blues. 

"Sanksi tersebut jadi pukulan telak karena Diego Costa adalah penyerang hebat. Dia telah mencetak 13 gol musim ini dan sedang dalam performa bagus," kata Courtois.

"Dia menerima banyak kartu kuning dalam laga tandang dan beruntung dia bisa bertahan sejauh ini. Akan tetapi, mudah-mudahan Michy Batshuayi atau siapapun pilihan manajer yang bermain di posisi tersebut bisa tampil bagus," ujar kiper asal Belgia itu.

Diego Costa mendapatkan sanksi larangan bertanding dalam satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning. Pemain asal Spanyol itu menerima kartu kuning kelima di Premier League musim ini dalam laga melawan Crystal Palace (17/12/2016).

Dengan demikian, Diego Costa akan absen membela Chelsea dalam laga Boxing Day melawan AFC Bournemouth (26/12/2016). Eks penggawa Atletico Madrid itu kembali bisa membela Chelsea pada laga melawan Stoke City (31/12/2016).

Absennya Diego Costa membuat manajer Antonio Conte harus segera menentukan pilihan pemain untuk posisi tersebut. Kemungkinan besar, Conte akan memainkan Michy Batshuayi sebagai ujung tombak Chelsea.

Sumber: The Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer