Sukses


Dimitri Payet Kirim Kode untuk Arsenal

Bola.com, London - Gelandang West Ham United, Dimitri Payet, memastikan Arsene Wenger tak melakukan pendekatan kepadanya terkait ajakan bergabung ke Arsenal. Namun, Payet mengaku bermain untuk Meriam London akan menjadi sesuatu yang menyenangkan.

"Saya pernah membaca Arsene Wenger menganggap saya merupakan bagian yang hilang dari permainan Arsenal. Akan tetapi, dia tak pernah mengatakan itu secara langsung kepada saya," kata Payet kepada RMC.

"Kami kebobolan lima atau enam gol di kandang melawan mereka. Ketika Anda melihat mereka bermain, dari segi taktikal, Anda bisa bersenang-senang di tim itu, sebab mereka adalah calon peraih gelar di setiap musimnya," ujar pemain asal Prancis itu. 

Masa depan Dimitri Payet di West Ham United mulai menjadi spekulasi usai penampilan apiknya bersama tim nasional Prancis di Piala Eropa 2016. Dalam pagelaran pesta sepak bola empat tahunan di Benua Biru itu, Payet mencetak tiga gol dan dua assist sekaligus membantu Les Bleus lolos ke final.

Oleh sebab itu, Wenger sempat dikabarkan ingin memboyong Payet ke Arsenal. Apalagi West Ham tampil tidak konsisten di Premier League musim ini, dan terdampar di posisi ke-13 klasemen sementara. Payet pun tak menutup peluang untuk hengkang.

"Situasi di klub memengaruhi saya, akan tetapi saya adalah orang yang ambisius. Saya akan berjuang bersama klub dan memberikan segalanya untuk mereka agar keluar dari situasi sulit ini. Akan tetapi, saya tidak menutup pintu apapun karena merindukan tampil Liga Champions," ujar Payet.

Dimitri Payet bergabung dengan West Ham United pada 2015 dari Marseille. Hingga saat ini pemain 29 tahun itu sudah mencetak 18 gol dalam 62 penampilan dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021 bersama The Hammers.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer