Sukses


Ronald Koeman Tak Terima Kekalahan Everton atas Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Everton, Ronald Koeman, menilai anak timnya tak pantas kalah 0-1 dari Liverpool dalam laga bertajuk Merseyside Derby yang terjadi pada pekan ke-17 Premier League 2016-2017, Senin (19/12/2016) waktu setempat. 

"Saya rasa itu merupakan penampilan yang bagus dari tim. Mereka tampil lebih baik pada 45 menit pertama dan sangat agresif," kata Koeman.

"Pada babak kedua, kami menjalani laga yang lebih sulit. Pergantian yang dilakukan Liverpool membawa dampak besar pada hasil akhir. Kami tidak banyak menguasai bola setelah jeda. Namun, tim ini tidak pantas kalah," ujar Koeman.

Pernyataan Koeman tersebut tentu bukan tanpa alasan. Sebab, Everton mampu membuat Liverpool frustrasi selama 90 menit sebelum akhirnya Sadio Mane mencetak gol kemenangan pada masa injury time.

Sementara itu, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui timnya sempat kesulitan meladeni permainan dari Everton. Klopp juga mengeluhkan permainan kasar yang dilakukan The Toffees.

"Pertandingan itu sangat ketat dan kami layak meraih kemenangan dalam laga yang sulit. Gaya permainan yang diusung Everton sangat liar. Mereka mengejar kami kemana saja yang membuat pertandingan berlangsung sulit," ujar Klopp.

Kekalahan ini membuat Everton turun ke posisi sembilan dengan raihan 23 poin. Sementara itu, Liverpool tetap di urutan kedua dengan nilai 37 poin atau tertinggal enam angka dari Chelsea di puncak.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer