Sukses


Jurgen Klopp: Everton Bermain Liar

Bola.com, Liverpool - Liverpool keluar sebagai pemenang dalam derbi Merseyside yang berlangsung di Goodison Park, Senin (19/12/2016) waktu setempat. Sadio Mane tampil sebagai pahlawan Liverpool berkat gol yang ia cetak pada masa perpanjangan waktu babak kedua. 

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Ia menganggap para pemain Liverpool menunjukkan semangat juang yang tinggi dan pantas meraih kemenangan atas Everton yang ia nilai bermain liar.

"Laga berlangsung dengan sangat intensif dan Liverpool pantas meraih kemenangan berkat daya juang yang mereka perlihatkan.

"Everton bermain sangat liar, mereka selalu mengejar bola, saya akui kalau kami cukup kesulitan menghadapi tipe permainan seperti itu. Mungkin kami baru bisa benar-benar mengatasi strategi permainan tersebut dalam beberapa bulan ke depan.

"Kami tampil lebih bagus pada babak kedua, seharusnya kami bisa mencetak gol lebih awal namun saya tidak peduli bagaimana akhirnya kami memenangi laga.

"Kami membutuhkan pemain yang bisa membuka peluang dan Daniel Sturridge adalah pemain tersebut. Jika tim anda hanya bisa meraih kemenangan ketika sedang berada dalam mental yang bagus, anda tidak akan bisa memenangi banyak pertandingan. Kami menunjukkan kalau Liverpool memiliki daya tarung yang tinggi dan kami siap bertanding hingga akhir musim," tutur Klopp pasca kemenangan Liverpool atas Everton.

Kemenangan yang diraih Liverpool membuat mereka menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 37 poin, tertinggal enam poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen. Pada laga Boxing Day (27/12/2016), Liverpool akan menghadapi Stoke City di Anfield.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer