Sukses

Sadio Mane Jadi Pahlawan Liverpool, Klopp Justru Puji Sturridge

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji penampilan Daniel Sturridge ketika membantu timnya menang 1-0 atas Everton pada laga lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park, Senin (19/12/2016).

Gol dalam pertandingan tersebut dicetak Sadio Mane pada menit ke-90+4. Hasil ini membuat Liverpool berada di urutan kedua klasemen sementara dengan 37 poin, tertinggal enam angka dari Chelsea.

"Ketika Anda memiliki Sturridge di bangku cadangan Anda akan selalu berpikir, kapan waktu yang tepat untuk memainkannya. Sturridge banyak membantu kami pada pertandingan yang sulit ini," kata Jurgen Klopp.

"Sturridge bisa membuat perbedaan pada situasi seperti ini. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Itu merupakan pertandingan yang sangat emosional. Memainkan Sturridge adalah pilihat tepat," tutur Jurgen Klopp.

Daniel Sturridge memulai laga dari bangku cadangan menggantikan Divock Origi pada menit ke-82. Meski hanya bermain sebentar, kontribusi sang pemain sangat besar. Melalui pergerakannyalah, Liverpool bisa memecah kebuntuan dalam pertandingan tersebut.

Menurut catatan Premier League, Liverpool mampu mendominasi jalannya laga, dengan penguasaan bola sebesar 67,5 persen, berbanding 32,5 milik Everton.

Berbicara peluang, skuat Jurgen Klopp juga mampu unggul atas lawannya. Tercatat, Liverpool melesakan 11 tembakan dan empat yang tepat sasaran, sedangkan Everton mendapat enam peluang tetapi hanya satu yang mengarah ke gawang.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer