Sukses


Lampard Yakin Chelsea Juara Premier League 2016-2017

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard, menilai The Blues adalah tim favorit juara Premier League 2016-2017. Lampard yakin pasukan Antonio Conte itu bakal sulit dihentikan.

"Sebagai pengagum Chelsea, senang rasanya melihat itu. Semua pujian layak diberikan kepada semua orang di sana," kata Lampard.

"Manajer mengubah formasi setelah kalah dari Arsenal. Tak ada yang bisa membayangkan mereka berada dekat gelar juga liga dan sekarang mereka terlihat menjadi tim yang mendominasi."

"Saya tidak memprediksi nasib, akan tetapi saya rasa tak ada tim yang bisa meraih konsistensi untuk memangkas jarak. Jadi, saya sangat senang melihat Chelsea yang semakin kuat sekarang," ucap Lampard yang membela Chelsea rentang 2001-2014.

Chelsea saat ini kukuh di puncak klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan koleksi 43 poin. Klub asal London Barat unggul enam angka dari Liverpool sebagai pesaing terdekat.

Hasil itu diraih setelah Chelsea tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir mereka di Premier League 2016-2017. Pencapaian tersebut menjadi yang terbaik dalam sejarah klub.

Chelsea akan menjamu AFC Bournemouth pada laga Boxing Day (26/12/2016) di Stamford Bridge. Kemudian, Diego Costa dan kawan-kawan kembali bermain di kandang melawan Stoke City pada 31 Desember 2016.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer