Sukses


Mourinho Masih Butuh Marouane Fellaini di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, dikabarkan ESPN pada Rabu (21/12/2016), tak akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer Januari 2017. Sebab, manajer Jose Mourinho diketahui masih membutuhkan jasa Fellaini dalam skuatnya.

Masa depan Marouane Fellaini mulai menjadi spekulasi karena tersingkir dari tim reguler Manchester United dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu terjadi setelah posisi Fellaini tergusur oleh penampilan apik Michael Carrick.

Situasi tersebut pun dimanfaatkan Inter Milan dan AC Milan yang siap menampung jasa Fellaini. Duo Milan itu kabarnya siap bersaing untuk memboyong Fellaini pada Januari 2017.

Akan tetapi, Inter dan AC Milan siap-siap untuk gigit jari. Sebab, ketimbang harus menjual Fellaini, Mourinho diyakini lebih suka untuk mendepak Morgan Schneiderlin.

Kehadiran Mourinho sebelumnya memang sempat membuat masa depan Fellaini di Old Trafford abu-abu. Namun, pada kenyataannya Mourinho dibuat terkesan dengan penampilan eks pemain Everton tersebut.

Sejauh ini, Fellaini sudah tampil dalam 17 pertandingan dari 27 laga keseluruhan yang sudah dimainkan Manchester United. Fellaini juga masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer