Sukses


Arsenal Pantau Kiper Muda Belgia

Bola.com, London - Arsenal mulai mengambil ancang-ancang untuk meremajakan posisi penjaga gawang dengan memantau kiper Standard Liege, Guillaume Hubert.

Saat ini, komposisi kiper Arsenal diisi Petr Cech, David Ospina dan Emiliano Martinez, serta Wojciech Szczesny yang sedang menjalani masa peminjaman di AS Roma. 

Cech yang saat ini berstatus sebagai kiper utama mulai termakan usia. Tahun depan, pemain asal Republik Ceska tersebut akan berusia 35 tahun.

Sementara itu, David Ospina sudah mengindikasikan akan meninggalkan Emirates Stadium karena tidak kunjung mendapat kepercayaan dari Arsene Wenger untuk menjadi kiper utama. Kondisi kedua pemain tersebut membuat manajemen klub berencana merekrut Hubert dari Standard Liege.

Hubert merupakan kiper berusia 23 tahun yang pernah menjalani trial bersama Stoke City selama sebulan ketika masih berada di level junior. Pada musim ini, Hubert menunjukkan performa yang impresif bersama Standard Liege di liga domestik Belgia.

Pada musim 2015-2016, Hubert tampil prima setelah mencetak sembilan clean sheet dari 18 penampilan bersama Standard Liege di Liga Belgia. Performa tersebut membuat sang kiper mulai dilirik beberapa klub Premier League.

Dikabarkan Sky Sports, Arsenal berada di garis terdepan dalam perburuan sang kiper. Selain Arsenal, klub Inggris lain yang juga tertarik memboyong Hubert adalah Liverpool, Leicester City dan Swansea City.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer