Sukses


Ibrahimovic dan Pogba Jadi Duet Mematikan Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan Gelandang Manchester United, Paddy Crerand, menilai Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic memberikan warna terhadap permainan The Red Devils pada musim ini.

"Saya harus mengakui apabila saya sangat kagum atas kombinasi antara Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. Kedua pemain itu membentuk kerja sama yang baik belakangan ini. Kombinasi keduanya merupakan sesuatu yang fantastis bagi kami," kata Crerand.

"Striker sekelas Zlatan memiliki kemampuan untuk mengetahui di mana dan kapan harus berlari dan mengetahui peluang yang cukup bagus. Hal itu juga didukung ketika Anda juga memiliki pemain seperti Pogba yang menguasai bola," lanjutnya.

Kedua pemain merupakan rekrutan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Pogba yang didatangkan dari Juventus dengan nilai 89 juta poundsterling, sementara Ibrahimovic didapatkan secara gratis dari Paris Saint-Germain.

Baik Pogba maupun Ibrahimovic langsung mendapatkan tempat di skuat utama Manchester United. Meski pada awal musim belum terlihat menyatu, namun secara bertahap kedua pemain mulai menunjukkan perkembangan signifikan.

Pogba yang bertindak berposisi sebagai gelandang serang mampu menjadi pelayan yang baik bagi Ibrahimovic. Tercatat total empat assist yang dihasilkan gelandang berusia 23 tahun itu secara keseluruhan dikonversi menjadi gol oleh Ibrahimovic.

Adapun Ibrahimovic mampu tampil sebagai striker yang cukup produktif. Hingga memasuki bulan Desember 2016, pemain berpostur 195 cm itu telah mencetak total 17 gol di berbagai ajang.

Atas kontribusi Pogba dan Ibrahimovic, Manchester United saat ini berada di peringkat keenam Premier League dengan raihan 33 poin dari 18 laga, serta lolos ke babak 16 besar Liga Europa, dan lolos ke babak semifinal Piala Liga Inggris. 

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer