Sukses


Anthony Martial Buka Peluang Gabung ke Sevilla

Bola.com, Manchester - Agen Anthony Martial, Philippe Lamboley, mengatakan kliennya sedang mempelajari tawaran untuk menjadi pemain pinjaman di Sevilla pada Januari 2017.

"Kami sedang mempelajari opsi bermain di Sevilla. Sebab, Sevilla adalah klub bagus dan berada pada posisi yang bagus pula di tabel klasemen La Liga," kata Lamboley.

"Mereka bermain di Liga Champions dan memiliki pelatih hebat. Untuk saat ini, hanya itulah yang bisa saya katakan," ujar Lamboley.

Masa depan Anthony Martial mulai menjadi simpang siur setelah kehilangan posisi inti di skuat Manchester United asuhan Jose Mourinho. Pemain asal Prancis itu lebih sering memulai laga dari bangku cadangan dan baru mencetak satu gol dalam 11 laga di Premier League 2016-2017.

Oleh sebab itu, Sevilla melihat peluang untuk memanfaatkan jasa Martial dengan status pinjaman hingga akhir musim 2016-2017. Martial dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mempertajam lini depan Sevilla pada sisa musim ini. Sebab, Sevilla akan berlaga di babak 16 besar Liga Champions selagi juga berjuang meraih gelar di La Liga 2016-2017.

Sebelumnya, Mourinho meminta Martial untuk bersabar dan terus berjuang untuk bisa menembus skuat inti. Alih-alih memberi jaminan posisi, The Special One justru meminta pemain 21 tahun itu meniru sikap pantang menyerah yang ditunjukkan Henrikh Mkhitaryan.

"Situasi setiap pemain berbeda-beda. Mkhitaryan bekerja keras meski tidak bermain, tetapi hal itu membuatnya berada pada level permainan seperti saat ini. Orang-orang lupa jika Martial masih sangat muda," ujar Mourinho.

Anthony Martial diboyong Manchester United dari AS Monaco pada 1 September 2015. Sejauh ini, Martial sudah mengemas 23 gol dalam 73 pertandingan dan terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Rumor Transfer

Video Populer

Foto Populer