Sukses


Ibrahimovic Puji Perkembangan Paul Pogba di Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengapresiasi perkembangan Paul Pogba. Menurut Ibra, Pogba secara perlahan mulai memperlihatkan permainan terbaiknya bersama MU. 

"Saya rasa ketika kedatangan Pogba untuk pertama kalinya di Manchester United, khususnya pada bulan pertama, dia terburu-buru ingin menunjukkan kemampuan agar sesuai dengan nilai transfernya, dibanding tampil sesuai gaya bermainnya sendiri," ujar Ibrahimovic.

"Ketika mulai cukup tenang, dia bermain dengan karakteristik sesungguhnya. Itu membuat kondisinya jauh lebih mudah saat ini," lanjutnya.

Pogba didatangkan Manchester United dari Juventus dengan banderol 89 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun) pada bursa transfer awal musim ini. Menyandang status pemain termahal di dunia membuat Pogba mendapat ekspektasi tinggi dari pendukung The Red Devils.

Tuntutan untuk selalu tampil baik dalam tiap pertandingan sempat membuat gelandang timnas Prancis itu dalam tekanan. Alhasil, Pogba gagal mengeluarkan potensi terbaik pada awal musim.

Pada akhirnya gelandang berusia 23 tahun tersebut mampu memperlihatkan kemampuan terbaik. Teranyar, Paul Pogba turut menyumbang satu assist saat Manchester United menang 3-1 atas West Bromwich Albion pada 26 Desember 2016.

"Dia hanya perlu menikmati permainan dan membantu tim seperti yang dilakukannya sekarang. Saat ini dia bermain seperti pemain berpengalaman dan Anda telah melihat perkembangannya," tambah eks penggawa Paris Saint-Germain tersebut.

Sejauh ini Paul Pogba telah mengemas 24 penampilan dan mencetak lima gol, serta empat assist bersama Manchester United di semua kompetisi musim ini.

Sumber: Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

Video Populer

Foto Populer