Sukses


Gagal Rekrut Pemain Berdarah Indonesia, Chelsea Incar Vidal

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte ingin melakukan reuni dengan mantan anak asuhnya di Juventus, Arturo Vidal. Conte melakukan itu setelah gagal mendapatkan pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan.

Seperti dirilis Bild.de, tim negosiasi Chelsea sudah melakukan kontak dengan Bayern Munchen guna menjajaki kemungkinan transfer tersebut. Sebelumnya, Chelsea menolak membayar biaya transfer Radja Nainggolan dari AS Roma, yang dibanderol 51 juta pounds atau sekitar Rp 816 miliar.

Setelah gagal, Conte mengalihkan perhatian pada Vidal. Saat berkostum Juventus, Vidal menjadi satu di antara andalan Conte di lini tengah. Vidal mencatat 171 penampilan bersama La Vecchia Signora dengan koleksi 48 gol dan 25 assist.

Bayern Munchen membentengi Vidal dengan harga 40 juta pounds atau sekitar Rp 640 miliar. Chelsea sudah mengajukan proposal dengan dana segar 34 juta pounds atau sekitar Rp 544 miliar.

Angka yang mendekati harga ideal Vidal membuat kans Chelsea membesar. Apalagi Chelsea baru saja melepas Oscar ke Shanghai SIPG dengan pendapatan menembus 60 juta pounds atau lebih dari Rp 960 miliar.

Sumber internal Chelsea menyatakan, Conte berhasrat tinggi menebus harga Vidal. Kedatangan Vidal akan memberi kekuatan ideal bagi lini tengah Chelsea. Setidaknya, Vidal bisa membuat pergerakan Eden Hazard dan Willian menjadi lebih liar.

Sumber Bild.de mengungkapkan, proses perundingan satu meja akan dilakukan kubu Chelsea dan Bayern Munchen saat jendela transfer musim dingin dibuka pada 1 Januari 2017.

Sumber: Bild.de

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer