Sukses


Pogba: Manchester United Harusnya Mudah Kalahkan Middlesbrough

Bola.com, Manchester - Paul Pogba mengatakan Manchester United seharusnya bisa menang mudah saat berhadapan dengan Middlesbrough dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Manchester, Sabtu (31/12/2016).

Manchester United sempat tertinggal melalui gol Grant Leadbitter (67'). Pada sisa pertandingan, The Red Devils membalas melalui dua gol yang dicetak Anthony Martial (85') dan Pogba (86') sekaligus menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Secara statistik, Manchester United menguasai 65,7 persen pertandingan. Pasukan Jose Mourinho menciptakan 32 tembakan yang 12 di antaranya tepat sasaran. Adapun The Boro melepaskan dua tembakan terarah yang satu di antaranya berujung gol.

"Kemenangan ini sangat indah. Itulah mengapa kami mencintai sepak bola. Sebuah kemenangan yang penting. Kami menciptakan banyak peluang dan seharusnya bisa menang mudah. Namun, kami sangat senang dengan hasil ini," kata Pogba.

Kemenangan ini melanjutkan catatan apik Manchester United yang selalu menang dalam enam laga terakhir di berbagai ajang. Manchester United pun belum pernah kalah sejak terakhir kali ditekuk Fenerbahce 1-2 pada Kamis (3/11/2016).

Hasil ini menjaga peluang Manchester United tetap bersaing di papan atas klasemen Premier League. Hingga pekan ke-19, Manchester United menduduki urutan keenam dengan raihan 36 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer