Sukses


Mouricio Pochettino Bangga Punya Striker Sehebat Harry Kane

Bola.com, Watford - Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino merasa bangga memiliki striker sekaliber Harry Kane. Menurut Pochettino, Kane menunjukkan kualitas sebagai striker tajam The Spurs.

Kane mencetak dua gol saat Tottenham Hotspur menang 4-1 atas Watford di Vicarage Road, Watford, Minggu (1/1/2017). Dua gol lain disumbangkan gelandang Dele Alli.

"Saya rasa Kane dan juga semua pemain bermain baik. Saya senang saat striker utama kami mencetak gol karena ini pertanda bagus untuk kami. Mencetak gol itu sulit, karena alasan itu Kane merupakan striker hebat," ujar Pochettino.

"Para pemain berkembang dan menunjukkan kualitas yang mereka miliki. Itu sesuatu yang membanggakan dan saya senang dengan hal tersebut," lanjut Pochettino.

Kane telah mencetak 10 gol dari 14 pertandingan Premier League yang dia lalui selama musim ini. Kane hanya kalah dari Alexis Sanchez, Zlatan Ibrahimovic, dan Diego Costa dalam perburuan pencetak gol terbanyak Premier League.

Dua gol itu juga menancapkan nama Kane sebagai satu di antara striker subur Premier League. Dari 100 pertandingan Premier League, Kane telah mencetak 59 gol.

Kemenangan tersebut membawa Tottenham Hotspur naik ke urutan keempat Premier League dengan 39 poin. The Lilywhites memiliki poin sama dengan Manchester City, namun unggul selisih gol.

Sumber: Tottenham Hostpur, Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer