Sukses


Penyakit Kronis Manchester United Versi Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan satu penyakit Setan Merah yang tergolong kronis. Pemain berkebangsaan Swedia tersebut menyebut inkonsistensi di lapangan menjadi penyakit berbahaya.

Seperti dirilis Manchester Evening News (MEN), Ibrahimovic menyebut permainan yang berujung tak stabil dari sisi hasil pertandingan, membuat Manchester United harus 'menderita'. Saat ini Manchester United berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan 36 poin dari 19 pertandingan.

"Kami menuai performa yang tak stabil, dan itu berpengaruh pada raihan poin. Kami kadang menang, lalu kalah, lalu menang lagi, dan kalah lagi. Kami merasakan kepahitan saat menuai hasil buruk, dan itu berefek pada situasi sekarang," jelas Ibrahimovic.

Ibrahimovic menyebut kondisi selepas akhir tahun menjadi momentum Manchester United agar bisa menjaga performa yang terus membaik. Lima kemenangan beruntun di level Liga Inggris menjadi sinyal tersebut.

"Kami berhasil memangkas jarak dengan beberapa tim yang berada di atas. Sekarang kami akan melawat ke London, dan hasil akhir harus kami jaga, yakni kemenangan. Saya pikir kami tak boleh lengah agar bisa menjaga atau mendekati jarak dengan lima tim di atas," beber Ibrahimovic.

Sepanjang musim ini, Manchester United menuai kritik tajam karena tak sanggup menjaga hasil. Pada awal Premier League 2016-2017, Manchester United sempat menuai empat kemenangan beruntun, yakni kontra Bournemouth (3-1), Southampton (2-0), Hull City (1-0) dan Manchester City (2-1).

Sayang, setelah itu justru menuai hasil mengejutkan kala takluk kontra Watford (1-3), Leicester City (1-4), Stoke City (1-1), Liverpool (0-0), Chelsea (0-4) dan seri tanpa gol versus Bunrley. Pada 6 November 2016, Manchester United kembali mengemas angka penuh setelah unggul 3-1 kontra Swansea City.

"Saya yakin Manchester United akan mengejar ketertinggalan 13 angka dari Chelsea, syaratnya kami tak boleh menurunkan warna permainan," tegas Ibrahimovic. Manchester United melawat ke markas West Ham United, dini hari nanti WIB.

Sumber: MEN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

Video Populer

Foto Populer