Sukses


Harry Kane Kirim Ancaman untuk Chelsea

Bola.com, London - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengirim sinyal ancaman terhadap calon lawannya, Chelsea yang akan saling berhadapan dalam lanjutan Premier League pekan ke-20 di Stadion White Hart Lane, Kamis (5/1/2017).

"Dapat dipastikan kami akan mencegah Chelsea menorehkan rekor (kemenangan beruntun). Tentu saja kami sangat mengetahui akan hal itu. Kami selalu membicarakan topik tersebut di ruang ganti," ujar Kane.

Sinyal optimisme yang diutarakan Kane demi mereduksi tekanan jelang duel kontra The Blues. Harapannya, The Lilywhites sanggup menghentikan dominasi sekaligus mencegah Chelsea mengukir rekor jumlah kemenangan terbanyak dalam satu
musim.

Chelsea baru saja mengukir 13 kemenangan beruntun setelah pada pertandingan terakhir berhasil mengalahkan Stoke City dengan skor 4-2. Selangkah lagi pasukan London Biru akan menyamai pencapaian Arsenal yang membukukan rekor 14
kemenangan berturut-turut.

Tim asuhan Antonio Conte itu bahkan bisa mencatatkan torehan lebih baik andai menang atas Tottenham Hotspur. Pasalnya, serangkaian kemenangan yang dicapai The Gunners membutuhkan waktu dua musim. Rinciannya pasukan Arsene Wenger mencetak 13 kemenangan pada akhir musim 2001-2002 ditambah satu pertandingan pada awal musim 2002-2003.

Demi mencegah pencapaian Diego Costa dan kawan-kawan itu tercipta, Kane mewanti-wanti rekan setimnya untuk fokus dalam laga nanti. Tottenham Hotspur yang bermain di hadapan publiknya sendiri berjanji akan tampil maksimal.

"Kami tak ingin menjadi sebuah tim yang membuat mereka memecahkan rekor. Untuk itu kami harus sepenuhnya fokus. Laga nanti akan menjadi pertandingan yang bergengsi dan kami sangat gembira untuk menyambutnya," lanjutnya.

Saat ini Tottenham bersaing ketat di papan atas klasemen sementara Premier League. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu menempati posisi kelima dengan raihan 39 poin atau berselisih 10 poin dari Chelsea yang berada di urutan pertama.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer