Sukses


Leicester City Resmi Rekrut Gelandang Asal Nigeria

Bola.com, Leicester - Leicester City resmi merekrut gelandang serbabisa KRC Genk, Wilfred Ndidi, pada Selasa (3/1/2017). Ndidi akan diplot sebagai pengganti N'Golo Kante yang dilepas ke Chelsea pada musim panas lalu.

"Leicester City mencapai kesepakatan dengan KRC Genk untuk transfer Wilfred Ndidi. Pemain Nigeria berusia 20 tahun itu lolos tes medis dan akan menandatangani kontrak hingga Juni 2022 setelah lolos izin kerja," sebut pernyataan resmi The Foxes.

Leicester City membutuhkan Ndidi untuk menggantikan peran yang ditinggalkan Kante. Pada awal musim, Leicester City sebenarnya sudah membeli Nampalys Mendy, namun kurang puas dengan kinerja sang pemain.

Pada musim ini, Ndidi sudah tampil sebanyak 34 pertandingan Genk di berbagai ajang. Selain bisa bermain sebagai gelandang, Ndidi juga piawai saat ditempatkan sebagai bek tengah.

Leicester City butuh pemain yang bisa membawa klub menjauhi papan bawah Premier League. Dalam 20 pertandingan Premier League, sang juara bertahan berada di peringkat ke-14 dengan raihan 21 poin atau terpaut 28 poin pemimpin klasemen Chelsea.

Sumber: Leicester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer