Sukses


Mauricio Pochettino: Luar Biasa Bisa Menaklukkan Chelsea

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menganggap kemenangan timnya atas Chelsea, Rabu (4/1/2017), sungguh luar biasa. Sebab, Pochettino mengatakan Chelsea merupakan satu di antara tim terbaik Eropa.

"Ini kemenangan luar biasa dan sangat penting mengurangi selisih poin dengan tim di atas kami. Pertandingan berjalan sangat ketat. Kami menghadapi satu di antara tim terbaik Eropa, jadi kemenangan ini sungguh berharga," kata Pochettino seusai laga.

"Hasil ini membuat kami bangga dan kami menunjukkan karakter baik serta kompetitif. Ini langkah maju untuk kami dan penting untuk terus berjuang. Sepak bola adalah mengenai keyakinan."

"Kami bisa menantang berbagai hal. Kami dalam posisi bagus, namun Chelsea masih memimpin. Kami akan terus berjuang mendapatkan poin demi mengurangi jarak dengan tim-tim di atas. Sekarang, kami menikmati kemenangan ini," lanjut Pochettino.

Dua gol kemenangan Tottenham Hotspur dicetak Dele Alli pada menit ke-45+1 dan ke-54. Kemenangan itu sekaligus memutus catatan apik Chelsea yang sebelumnya selalu menang dalam 13 laga terakhir Premier League.

Tottenham Hotspur kini menduduki peringkat ketiga dengan raihan 42 poin dari 20 pertandingan. Adapun Chelsea masih di puncak klasemen dengan mengemas 49 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer