Sukses


Manchester United Minta Harga Rp 396 Miliar untuk Schneiderlin

Bola.com, Manchester - Manchester United masih menunggu penawaran dari klub-klub yang ingin memboyong Morgan Schneiderlin. Saat ini, tercatat sudah ada dua klub yang mengajukan penawaran, yaitu Everton dan West Bromwich Albion.Β 

Beberapa waktu lalu, Manchester United menolak tawaran dari West Brom dan Everton untuk Schneiderlin. Jose Mourinho menganggap harga yang ditawarkan dua klub tersebut masih jauh dari harga 24 juta poundsterling (Rp 396,38 miliar) yang diinginkan manajemen.

West Brom menjadi klub pertama yang mengajukan tawaran, yaitu sebesar 13 juta poundsterling (Rp 214,71 miliar). Lalu Everton datang dengan membawa tawaran sebesar 19 juta poundsterling (Rp 313,81 miliar).

Β 

Working hard with @fabienrichardconsulting πŸ’ͺ🏼πŸ’ͺπŸΌπŸ‘ŠπŸΌπŸ‘ŠπŸΌ

A video posted by Morgan Schneiderlin (@schneiderlinmo4) on

Beberapa hari lalu, melalui akun instagram pribadinya, Schneiderlin menunjukkan kalau ia berada dalam kondisi kebugaran yang bagus dan siap tampil meskipun jarang mendapat kesempatan dari Mourinho.

Everton menjadi klub yang paling ngotot untuk mendatangkan sang pemain dan siap memberikan penawaran lebih tinggi kepada Manchester United. Manajer Everton, Ronald Koeman, menganggap kalau Schneiderlin bisa memberikan kontribusi yang positif bagi Everton yang kini menempati peringkat ketujuh di klasemen sementara Premier League.

Menurut kabar yang dilansir dari Daily Mail, Schneiderlin lebih memilih Everton jika harus meninggalkan Manchester United. Faktor Koeman menjadi alasan utama Schneiderlin untuk hengkang ke Goodison Park.

Schneiderlin dan Koeman pernah bekerja sama ketika masih berada di Southampton. Koeman adalah sosok penting dalam karier Schneiderlin setelah manajer asal Belanda tersebut mampu mengeluarkan potensi yang dimiliki sang pemain.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer