Sukses


Prediksi Chelsea Vs Peterborough United: Pengalaman Perdana Conte

Bola.com, London - Chelsea akan kedatangan klub dari League One, Peterborough United, pada Minggu (8/1/2017) di Stamford Bridge, untuk menjalani pertandingan putaran ketiga Piala FA. 

Chelsea akan mencoba bangkit setelah mengalami kekalahan dari Tottenham Hotspur pada pekan ke-20 Premier League. Kekalahan tersebut memutus catatan kemenangan 13 kemenangan beruntun yang diraih The Blues.

Pada laga nanti, Antonio Conte mengindikasikan akan menyimpan sejumlah pemain skuat utama, seperti Diego Costa dan Eden Hazard. Conte akan memberikan kesempatan kepada Michy Batshuayi untuk membuktikan kemampuannya di lini depan.

Laga Piala FA ini juga akan menjadi laga perdana Conte tampil di ajang Piala FA. Conte mengaku kalau ia sangat mengagumi kompetisi tersebut dan berambisi meraih hasil terbaik.

Manajer asal Italia tersebut tidak mau meremehkan Peterborough United yang berstatus sebagai klub League One atau kompetisi yang berada dua kasta di bawah Premier League.

"Walaupun ini menjadi laga Piala FA pertama saya, percayalah kalau saya sudah banyak mempelajari kompetisi ini. Piala FA adalah kejuaraan yang sangat menarik. Saya yakin Peterborough akan datang dengan motivasi tinggi dan suporter mereka bisa memberi tekanan yang besar kepada para pemain kami," jelas Conte.

Sementara itu, manajer Peterborough United, Grant McCann, mengaku kalau ia tidak gentar menghadapi Chelsea yang berstatus sebagai pemimpin klasemen sementara Premier League.

"Kami tidak harus mengubah gaya permainan karena kami menghadapi Chelsea. Kami hanya akan mencoba untuk mencari celah dari permainan mereka, mencari peluang lewat sepak pojok dan berusaha melepaskan tendangan ke gawang sebanyak-banyaknya. Kami akan bermain seperti layaknya kami bermain," ungkap McCann.

Peterborough United saat ini menempati posisi kedelapan di klasemen League One. Skuat asuhan McCann tersebut selalu gagal meraih kemenangan pada tiga pertandingan terakhir yang mereka jalani. Kejutan saat melawan Chelsea bisa menaikkan mental para pemain untuk kembali bersaing menuju papan atas klasemen League One.

Prakiraan Pemain
Chelsea: Asmir Begovic, Cesar Azpilicueta, Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Ola Aina, Ruben Loftus-Cheek, Nathaniel Chalobah, Pedro Rodriguez, Willian, Cesc Fabregas, Michy Batshuayi.

Manajer: Antonio Conte (Italia)

Peterborough United: Luke McGee, Andrew Hughes, Ryan Tafazolli, Michael Smith, Michael Bostwick, Marcus Maddison, Martin Samuelson, Gwion Edwards, Chris Forrester, Paul Taylor, Junior Morias.

Manajer: Grant McCann (Irlandia Utara)

Lima Laga Terakhir Chelsea
15/12/2016 Sunderland 0-1 Chelsea (Premier League)
17/12/2016 Crystal Palace 0-1 Chelsea (Premier League)
26/12/2016 Chelsea 3-0 Bournemouth (Premier League)
31/12/2016 Chelsea 4-2 Stoke City (Premier League)
05/01/2017 Tottenham Hotspur 2-0 Chelsea (Premier League)

Lima Laga Terakhir Peterborough United
17/12/2016 Charlton Athletic 0-2 Peterborough United (League One)
21/12/2016 Peterborough United 2-0 Notts County (Piala FA)
26/12/2016 Peterborough United 1-1 Gillingham (League One)
31/12/2016 Peterborough United 1-1 Coventry City (League One)
02/01/2017 Scunthorpe United 1-1 Peterborough United (League One)

Persentase Bola.com:
Chelsea 70-30 Peterborough United

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer