Sukses


Arsenal Krisis Gelandang, Wenger Tak Sesali Kepergian Wilshere

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai jika keputusannya meminjamkan Jack Wilshere pada awal musim ini sudah tepat, karena sang pemain bisa memiliki kesempatan berlaga dengan klub barunya.

"Sejak awal kompetisi, para pemain membutuhkan keseimbangan dan kesempatan bermain. Hari ini, saya berpikir jika itu adalah keputusan yang tepat melepas Wilshere," tutur Wenger.

Arsenal melepas Jack Wilshere ke Bournemouth dengan status pinjaman pada awal musim ini. Kabarnya, hal itu bertujuan untuk memberikan sang pemain kesempatan bermain reguler.

Sejauh ini, keputusan Arsene Wenger itu terbukti tepat. Jack Wilshere tercatat telah mengemas 17 penampilan bersama Bournemouth di kompetisi Premier League.

"Saya seharusnya bisa menggunakan tenaga Wilshere sekarang. Hal yang terlihat tidak adil pada musim ini adalah, ketika ada situasi yang membuat Anda membutuhkan pemain tersebut," kata Wenger.

Arsenal memang sudah memiliki banyak stok pemain di sektor gelandang, seperti Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Mohamed Elneny, Francis Coquelin, Santi Cazorla dan Mesut Ozil.

Namun, hanya Granit Xhaka dan Aaron Ramsey yang bisa bermain bersama Arsenal saat ini. Mohamed Elneny harus absen kerena membela timnas Mesir di turnamen Piala Afrika 2017. Sedangkan, tiga gelandang lainnya sedang menjalani perawatan akibat menderita cedera.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer