Sukses


Diego Costa Sakit Hati kepada Wasit-wasit Premier League

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Diego Costa, terlihat sakit dengan para wasit di Premier League, karena selalu mengincarnya ketika melakukan kesalahan dalam sebuah pertandingan.

"Saya harus jujur, saya adalah selalu diincar di Premier League. Baik itu dari para wasit maupun suporter. Jika saya melakukan sesuatu, maka hasilnya akan sangat berbeda ketimbang para pemain lain yang berlaku serupa," kata Costa.

"Saya tidak ingin berbicara mengenai wasit di Premier League. Jika saya melakukan itu, saya akan mendapat sanksi larangan bermain selama empat atau lima pertandingan," tutur Costa.

Diego Costa dikenal sebagai sosok pemain kontroversial. Sikap tempramennya sering kali terlihat pada suatu pertandingan. Alhasil, sebagaian kalangan selalu mengkritik sikap pemain Spanyol tersebut.

Sejak Atletico Madrid melepas Diego Costa ke Chelsea pada musim 2014-2015, sang pemain tercatat telah menerima total 24 kartu kuning dan satu kartu merah, serta menerima total tujuh hukuman dari komite disiplin FA.

Satu di antaranya hukuman tersebut diberikan setelah Chelsea bersua Arsenal pada September 2015. Ketika itu, Diego Costa dinilai bersikap tidak sportif terhadap lawannya. Alhasil, dia dijatuhi hukuman larangan bermain selama tiga laga. 

Meski berbekal catatan negatif, Diego Costa mampu diandalkan dalam urusan menjebol gawang lawan. Musim ini, pemain 24 tahun itu telah mengemas 14 gol dari 19 laga di Premier League.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer