Sukses


Wenger: Arsenal Sempat Yakin Bakal Menang Mudah

Bola.com, Preston - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku sempat merasa percaya diri bisa mengalahkan Preston North End dengan mudah di Piala FA 2016-2017, Sabtu (7/1/2017) waktu setempat. Namun, pada kenyataannya Meriam London harus kerja keras menyingkirkan Preston North End dengan skor 2-1.

"Seseorang mengingatkan, Arsenal tidak pernah tersingkir pada babak ketiga Piala FA dalam 21 tahun terakhir. Akan tetapi, pada babak pertama kami nyaris tersingkir," kata Wenger.

"Preston bermain dengan antusiasme dan kualitas pada babak pertama. Mereka lebih cepat dalam semuanya dari kami. Mungkin, secara bawah sadar kami berpikir akan meraih kemenangan dengan lebih mudah, namun pada kenyataannya pada babak pertama kami bisa saja tersingkir," ujar Wenger.

Gawang Arsenal memang sempat kebobolan lebih dulu melalui Callum Robinson pada menit tujuh. Namun, Meriam London mampu bangkit hingga akhirnya meraih kemenangan 2-1 melalui gol Aaron Ramsey (46') dan Olivier Giroud (89').

"Saya yakin kami memiliki kekompakan dan semangat juang. Itulah alasan kami mampu bangkit," ucap Wenger.

Pada laga selanjutnya, Arsenal akan bertandang ke Liberty Stadium untuk menjajal kekuatan Swansea City dalam laga lanjutan pekan ke-21 Premier League 2016-2017, Sabtu (14/1/2017).

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer