Sukses


Antonio Conte Belum Putuskan Masa Depan John Terry di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, belum bisa memutuskan masa depan John Terry. Conte berpendapat, masa depan kapten The Blues itu tak hanya berada di tangannya, melainkan juga berada di petinggi klub.

"Jenis keputusan seperti ini penting untuk didiskusikan bersama klub, bukan hanya dengan saya sendiri. Sejauh ini, saya terkesan dengan John Terry karena telah menunjukkan komitmennya ketika diminta untuk bermain dan saat tidak bermain," kata Conte.

"Dia banyak membantu di ruang ganti dan dia juga menunjukkan kepada saya dia adalah pemain bagus dan di atas itu semua, dia memiliki kepribadian yang baik," ujar manajer berpaspor Italia itu.

Masa depan John Terry di Chelsea mulai menjadi spekulasi setelah tersingkir dari skuat reguler. Pemain 36 tahun itu pun berada pada bulan-bulan terakhir dalam kontraknya yang akan selesai per 30 Juni 2017.

Musim ini, Terry baru bermain dalam sembilan pertandingan di berbagai ajang. Teranyar, Terry bermain dalam laga babak ketiga Piala FA melawan Peterborough (8/1/2017), Namun, pemain asal Inggris itu tak bisa menyelesaikan laga karena mendapatkan kartu merah pada menit ke-67.

John Terry merupakan pemain binaan akademi Chelsea. Sejak menembus skuat inti pada 1999, Terry sejauh ini telah mengemas 679 pertandingan dan mencetak 63 gol serta 29 assist.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer