Sukses


Liverpool Hanya Imbang, Jurgen Klopp Sindir Permainan Plymouth

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyindir permainan Plymouth Argyle ketika timnya ditahan 0-0 dalam laga babak ketiga Piala FA 2016-2017 di Stadion Anfield, Minggu (8/1/2017). Klopp menilai lawannya tersebut terlalu bermain bertahan.

"Saya sebenarnya memiliki hal-hal bagus yang diraih dari pertandingan ini. Namun, saya tahu tak ada orang yang ingin mendengar hal itu karena kami adalah Liverpool," kata Klopp.

"Akan tetapi, inilah sepak bola dan kami sudah berusaha untuk meraih kemenangan. Tantangan terbesar dalam sepak bola adalah bermain melawan tim yang sangat bertahan. Mungkin Plymouth saat ini senang dengan hasil imbang itu. Mereka layak mendapatkan kesempatan tanding ulang," ujar Klopp.

Pernyataan Klopp tersebut bukan tanpa alasan. Statistik ESPN mencatat, Liverpool tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 77 persen, berbanding 23 persen milik Plymouth.

The Reds juga tampil perkasa dengan melepaskan 28 percobaan yang empat di antaranya akurat. Sementara itu, Plymouth hanya mendapatkan satu tembakan tepat sasaran dari jumlah empat peluang.

Laga ulangan babak ketiga Piala FA 2016-2017 akan dilangsungkan pada 17 Januari 2017. Liverpool akan bertandang ke Home Park untuk menjajal kekuatan Plymouth Argyle.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer