Sukses


Jose Mourinho Tebar Janji Manis untuk Memphis Depay

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tebar janji manis untuk Memphis Depay. The Special One berjanji akan memainkan Depay jika tak hengkang pada bursa transfer Januari 2017.

"Saya diberitahu pihak klub soal adanya kesempatan Memphis Depay untuk hengkang. Dari sudut pandang seorang manusia, saya tidak bisa menghentikannya untuk hengkang karena dia tidak bermain di bawah asuhan saya," kata Mourinho.

"Namun, jika dia memutuskan untuk bertahan maka saya akan lebih senang karena dia merupakan pemain hebat. Saya sangat menyesal tak memberikan dia kesempatan bermain karena pemain seusianya perlu bermain."

"Jika dia memutuskan bertahan, saya memastikan dia akan bermain beberapa pertandingan karena kami punya banyak pertandingan. Namun, jika pada akhirnya dia hengkang saya berharap yang terbaik untuknya pada masa depan," ujar Mourinho.

Masa depan Memphis Depay di Manchester United mulai menjadi spekulasi usai terdepak dari skuat inti. Musim ini, pemain asal Belanda itu baru mencatatkan delapan pertandingan di berbagai ajang yang lima di antaranya memulai laga dari bangku cadangan pada 10 menit akhir.

Mourinho punya alasan sendiri tak banyak memberikan Depay kesempatan bermain. Pria asal Portugal itu menilai klubnya memiliki banyak pemain bagus yang bermain di posisi Depay.

"Kami punya banyak pemain di posisi Depay. Jadi, tak mudah bagi salah satu dari mereka untuk mendapatkan kepastian bermain," ucap Mourinho.

Memphis Depay bergabung dengan Manchester United dari PSV Eindhoven pada 2015. Sejauh ini, pemain berusia 22 tahun itu sudah membukukan 56 penampilan dan mencetak tujuh gol serta masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer