Sukses


Massimiliano Allegri Anggap Rumor ke Arsenal Sebagai Lelucon

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak ingin menganggap serius soal rumor yang mengaitkannya sebagai calon suksesor Arsene Wenger di Arsenal

"Saya memang belajar bahasa Inggris, akan tetapi hal itu sudah saya lakukan sejak beberapa tahun lalu. Sungguh luar biasa ketika hari di mana saya tiba di London bersama putri saya, saya berjalan di bandara dan melihat foto besar bergambar wajah saya di surat kabar dengan dikaitkan bakal bergabung dengan Arsenal.

"Sial, apakah hal semacam ini juga harus terjadi?" ucap pelatih 49 tahun itu sembari tertawa. 

Nama Massimiliano Allegri beredar di sejumlah media-media Inggris dalam beberapa hari terakhir sebagai kandidat kuat penerus Wenger. Seperti diketahui, sampai sekarang Wenger belum memperpanjang kontraknya di Stadion Emirates. Padahal, masa baktinya akan habis dalam hitungan bulan yakni 30 Juni 2017.

Rumor Arsenal yang ingin menjadikan Allegri sebagai suksesor Wenger dirasa tak berlebihan. Sebab, pelatih asal Italia itu secara kualitas memang layak menggantikan Wenger.

Sejak menjadi juru racik Juventus, Allegri memiliki rapor bagus yakni dengan mempersembahkan lima gelar di berbagai ajang. Jumlah tersebut berpeluang bertambah karena saat ini Juventus berada di puncak klasemen Serie A 2016-2017 dengan raihan 45 poin.

Jikapun benar, Arsenal diyakini tak akan mudah mendatangkan Allegri ke Stadion Emirates. Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018, Allegri mengaku bahagia dan tak memiliki niat meninggalkan Juventus.

"Saya bahagia di Juventus dan akan bertahan di klub ini sampai mereka memutuskan untuk memecat saya," ucap Allegri.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer