Sukses


Rumah Disatroni Maling, Roberto Firmino Merugi Rp 1,1 Miliar

Bola.com, Liverpool - Nasib malang menimpa penyerang Liverpool, Roberto Firmino. Rumah pemain asal Brasil itu yang terletak di kawasan Victorian, Liverpool, disatroni komplotan pencuri jelang Natal tahun lalu.

Firmino bersama sang istri, Larissa, dan kedua anaknya, menikmati kebersamaan dengan menginap di sebuah hotel pada 22 Desember 2016. Situasi rumah Firmino yang kosong dimanfaatkan komplotan pencuri untuk melancarkan aksi jahatannya.

Alhasil, barang-barang berharga Firmino, seperti jam tangan, pakaian serta perhiasan mewah digasak para pencuri. Disinyalir, pemain asal Brasil ini mengalami kerugian 70 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 1,1 miliar.

Menurut laporan The Sun, bukan hanya kediaman Firmino yang jadi target. Kabarnya, para pencuri juga menyasar rumah kapten Manchester United, Wayne Rooney, serta dua bintang Everton, yakni Romelu Lukaku dan Tom Cleverley.

Ciri-ciri para pelaku sempat dilihat oleh saksi mata. Salah satunya diklaim memakai jaket berkerudung. Berdasarkan catatan tersebut, kepolisian Merseyside terus mendalami kasus ini dan berupaya menangkap para pelaku.

Namun, mereka diklaim masih kesulitan mencari jejak komplotan pencuri yang beraksi dengan cukup rapi. Demi meningkatkan keamanan di rumahnya, Firmino akhirnya menyewa petugas keamanan untuk berjaga-jaga.

"Para pencuri jelas telah memantau, Roberto datang dan pergi kemudian melancarkan aksinya. Ini sepertinya orang yang sama yang melakukan perampokan pada kesempatan sebelumnya," ujar salah seorang sumber.

"Dia jelas terguncang karena memiliki keluarga muda, jadi Liverpool mengirimkan dia untuk menginap di sebuah hotel sebelum memberinya keamanan di rumah," lanjut sumber tersebut.

Peristiwa kurang mengenakkan juga sempat dialami Roberto Firmino selepas Natal. Dia didenda pihak kepolisian Liverpool lantaran tertangkap basah mengemudi dalam kondisi mabuk.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer