Sukses


Scholes: Manchester United Kembali ke Jalur Juara jika...

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai mantan klubnya itu akan kembali ke jalur perburuan gelar Premier League 2016-2017 jika mampu mengalahkan Liverpool dalam laga pekan ke-21 di Old Trafford, Minggu (15/1/2017).

"Manajer memiliki tugas besar di sini yakni untuk membangun kembali kepercayaan diri dalam tim. Membutuhkan sedikit waktu baginya dan dia sudah melakukan ini dalam beberapa pertandingan terakhir," kata Scholes.

"Mereka sekarang terlihat seperti tim yang bagus. Kepercayan diri mereka kembali. Pertandingan penting melawan Liverpool dan saya rasa jika Manchester United menang, mereka akan kembali ke jalur perburuan gelar," ujar Scholes yang berseragam Setan Merah rentang 1997-2004 tersebut.

Manchester United tampil mengesankan dalam beberapa laga terakhir di Premier League 2016-2017. Pasukan Jose Mourinho itu belum terkalahkan dalam enam pertandingan liga.

Penampilan apik tersebut memang belum menunjukkan hasil signifikan. Namun, Wayne Rooney dan kawan-kawan mulai merangkak di papan klasemen dan mendekati para pesaing gelar.

"Jose Mourinho menambahkan kualitas yang nyata pada diri Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Henrikh Mkhitaryan. Jadi, saya yakni masa depan Manchester United cerah," ucap Scholes yang mengoleksi 698 pertandingan dan 148 gol itu.

Manchester United saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 39 poin dari 20 laga. Kubu Old Trafford tertinggal 10 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer