Sukses


Lothar Matthaus Kritik Karier Mesut Ozil di Arsenal

Bola.com, London - Pemain legendaris Jerman, Lothar Matthaus, menyebut Mesut Ozil belum masuk kategori pemain kelas dunia karena belum memenangi banyak gelar bersama Arsenal.

"Saya tetap kritis terhadap Ozil. Dia dikenal karena ketepatan operannya dan saat ini ia telah menjadi jauh lebih berbahaya dari sebelumnya," kata Matthaus.

"Akan tetapi, bagi saya kriteria mutlak menjadi pemain kelas dunia adalah harus memenangi gelar. Alasan tersebut yang membuat Ozil masih separuh jalan untuk menjadi pemain kelas dunia," tutur Matthaus.

Ozil datang dari Real Madrid dengan nilai transfer 47 juta euro (Rp 663,58 miliar) pada bursa transfer musim panas 2013. Setelah melewati tiga musim bersama Arsenal, pemain Jerman itu belum bisa membawa Arsenal merengkuh gelar Premier League. Ozil baru mempersembahkan gelar Piala FA dan Community Shield yang notabene merupakan gelar minor di tanah Inggris.

Sebagian kalangan media menilai, kalau Ozil kembali akan gagal mengantarkan Arsenal meraih gelar Premier League pada musim 2016-17. Hal itu terlihat dari posisi Arsenal di klasemen sementara Premier League, yang hanya menempati posisi kelima dan tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer