Sukses


Musim Lalu, Eden Hazard Seperti Hantu di Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengaku, bakal berusaha keras kembali ke performa terbaik untuk "membayar" penampilan buruk pada musim 2015-2016. Menurut Eden Hazard, pada musim lalu, penampilannya seperti hantu. 

Eden Hazard sempat terjebak situasi sulit di Chelsea. Menurut catatan Transfermarkt, dari 38 pertandingan Premier League 2015-2016, Eden Hazard bermain 31 kali, dengan enam di antaranya bermain sebagai pengganti. Dari 31 laga itu, Eden Hazard hanya mencetak empat gol dan empat assist

Catatan tersebut membuat jumlah jam terbang Eden Hazard pada musim lalu tidak lebih baik dari musim sebelumnya. Pada Premier League 2014-2015, Eden Hazard selalu tampil sebagai starter dalam 38 pertandingan The Blues dan mampu menorehkan 14 gol dan 10 assist

Chelsea pun keluar sebagai juara Premier League 2014-2015 dan Eden Hazard mendapatkan penghargaan Professional Footballers' Association Player of the Year, serta Football Writers Association Footballer of the Year. Selain itu, Eden Hazard juga mampu mengantarkan Chelsea meraih Piala Liga. 

"Saya pemain terbaik dua musim lalu (2014-2015), namun seperti hantu musim lalu. Saya ingin kembali menjadi pemain terbaik dan memenangi trofi," ujar Eden Hazard. 

Pada Premier League 2016-2017, Eden Hazard menjadi pemain inti dalam 19 pertandingan Chelsea dan telah menorehkan sembilan gol serta dua assist. Eden Hazard pun berharap dengan performa tersebut bisa kembali mengulang sukses seperti dua musim lalu.

"Liga adalah kompetisi yang penting, namun demikian halnya Piala FA karena saya tidak pernah menjuarainya," Eden Hazard menambahkan. 

Hingga pekan ke-20, Chelsea kukuh di puncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan lima angka atas Liverpool di posisi kedua. Di ajang Piala FA, Chelsea telah memastikan satu tempat pada putaran keempat setelah mengalahkan Peterborough United, 4-1, Minggu (8/1/2017). 

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

Video Populer

Foto Populer