Sukses


Manchester United Fokus Lawan Hull City, Bukan Liverpool

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa timnya belum memikirkan laga kontra Liverpool pada pekan ke-21 Premier League, Minggu (15/1/2017). Mourinho menyatakan, fokus Manchester United saat ini adalah pertandingan menghadapi Hull City dalam leg pertama semifinal Piala Liga, Selasa (10/1/2017).

Manchester United lebih diunggulkan dibanding Hull City. Berdasarkan posisi di klasemen Premier League, Wayne Rooney dan rekan-rekannya menempati urutan keenam, sedangkan Hull City berstatus juru kunci.

Meskipun menempati posisi yang berbeda di klasemen Premier League, Mourinho memastikan Manchester United bakal menurunkan skuat terbaik dalam laga tersebut. Pasalnya, manajer asal Portugal itu berambisi menambah koleksi gelar Piala Liga miliknya.

"Kami akan melawan Liverpool pada Minggu, itu laga besar untuk kami, namun kami ingin berada di final Piala Liga.

"Jadi, kami akan menghadapi Hull City dengan segala kemampuan dan kekuatan. Kami tahu pertandingan akan berjalan dua leg, namun kami baru menjalani laga tandang pada leg kedua. Jika bisa melakukan sesuatu pada leg pertama, itu akan memberikan Anda keuntungan. Kami akan berusaha dan melakukan itu," tegas Mourinho.

Selama berkarier di Inggris, Jose Mourinho telah meraih tiga trofi Piala Liga. Dia membawa Chelsea menjuarai Piala Liga pada musim 2004-05, 2006-07 dan 2014-15.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Piala Liga

Video Populer

Foto Populer