Sukses


FA Tolak Banding Chelsea soal Kartu Merah John Terry

Bola.com, London - Federasi Sepak Bola Inggris (FA) melalui pernyataannya yang dimuat di Sky Sports pada Selasa (10/1/2016), mengonfirmasi penolakan banding atas kartu merah yang diterima oleh kapten Chelsea, John Terry.

"John Terry mendapatkan sanksi satu larangan pertandingan setelah bandingnya ditolak dalam sidang yang digelar oleh Komisi Disiplin," sebut pernyataan FA.

"Bek Chelsea itu mendapatkan kartu merah setelah berusaha mencegah kesempatan lawan untuk mencetak gol dalam laga putaran ketiga Piala FA melawan Peterborough United pada hari Minggu," lanjut FA.

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-67. Terry diusir wasit setelah menjegal Lee Angol. Kartu merah diberikan karena Terry dianggap sebagai orang terakhir yang berada di barisan lini pertahanan.

Kartu merah tersebut menjadi yang kedelapan diterima John Terry sepanjang kariernya. Jika dirinci, pemain asal Inggris itu menerima tiga kartu merah tidak langsung dan lima kartu merah langsung.

Dengan demikian, Terry dipastikan tak bisa membela Chelsea dalam laga lanjutan pekan ke-21 Premier League 2016-2017 melawan Leicester City di King Power Stadium, Minggu (15/1/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer