Sukses

Liverpool Pasang Banderol bagi Peminat Mamadou Sakho

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan BBC, Selasa (10/1/2017), bersedia melepas bek Mamadou Sakho bila ada tawaran sebesar 20 juta poundsterling atau sekitar Rp 323,59 miliar dari klub peminat.

Galatasaray dan Sevilla menjadi dua klub yang dikabarkan berminat mendapatkan Sakho. Namun, kedua klub tersebut hanya melayangkan tawaran di bawah harga jual Liverpool.

Liverpool masih menunggu tawaran terbaru dari kedua klub tersebut. Liverpool memberikan batas waktu hingga bursa transfer musim dingin 2017 berakhir.

Masa depan Sakho bersama Liverpool mulai menjadi pertanyaan sejak Sakho terlibat kasus doping pada April lalu. Sejak saat itu, Sakho yang mendapatkan sanksi larangan bertanding selama sebulan, tidak lagi menjadi pilihan manajer Jurgen Klopp.

Pada musim ini, Sakho belum sekalipun tampil untuk Liverpool di berbagai ajang. Pemain asal Prancis itu hanya lima kali ikut bertanding bersama Liverpool U-21.

Sakho sebelum sekali menjadi pilihan utama lini belakang Liverpool sejak didatangkan dari Paris Saint-Germain pada awal musim 2013-2014. Hingga kini, Sakho sudah bermain dalam 80 pertandingan dan menyumbangkan tiga gol untuk Liverpool di berbagai ajang.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer