Sukses

Manchester United Setuju Lepas Morgan Schneiderlin ke Everton

Bola.com, Manchester - Manchester United dan Everton dikabarkan BBC pada Selasa (10/1/2017), menyepakati transfer gelandang Morgan Schneiderlin. Everton siap menebus Schneiderlin dengan nilai transfer 22 juta poundsterling atau sekitar Rp 356,44 miliar.

Schneiderlin diperkirakan akan resmi menjadi pemain Everton paling lambat dua hari mendatang. Kini, pemain asal Prancis itu harus menjalani pemeriksaan medis dan menyepakati kontrak yang ditawarkan Everton.

Jika nanti resmi berseragam Everton, Schneiderlin akan kembali bekerja sama dengan manajer Ronald Koeman. Keduanya pernah berada satu klub saat masih di Southampton.

Schneiderlin direkrut Manchester United pada Juli 2015. Pemain berusia 27 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi empat musim di Old Trafford, markas Manchester United.

The Red Devils yang saat itu ditangani Louis van Gaal mengandalkan Schneiderlin sebagai gelandang tengah. Dia melakoni 39 pertandingan Manchester United di berbagai ajang pada musim lalu.

Namun, semenjak Manchester United dilatih Jose Mourinho, Schneiderlin mulai kehilangan tempat sebagai pemain inti. Pada musim ini, eks pemain Racing Strasbourg itu baru tampil sebanyak delapan pertandingan yang kebanyakan sebagai pemain pengganti.

Sumber: BBC, The Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer