Sukses

Jose Mourinho Sebut Gol Kedua ke Gawang Hull City Paling Krusial

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyebut gol kedua ke gawang Hull City, Selasa (10/1/2017) atau Rabu (11/1/2017) dini hari WIB, menjadi paling krusial. Gol tersebut membuat Manchester United bisa bernafas panjang guna mengantisipasi kebangkitan Hull City.

Pada Leg 1 Babak Semifinal Piala Liga Inggris 2016-2017, di Stadion Old Trafford, Manchester United menuai kemenangan 2-0. Gol pembuka lahir via Juan Mata pada menit ke-56.

Marouane Fellaini mencetak gol 'penentu' bagi Manchester United, tiga menit sebelum waktur normal selesai. Hasil tersebut membuat Manchester United membuka peluang lolos ke babak final pada 26 Februari 2917.

"Saya berharap sebuah pertandingan yang sulit, saya tak berharap menang dengan selisih empat atau lima gol. Bagiku, 1-0 saja menjadi hasil yang bagus, tapi 2-0 menjadi lebih baik lagi," kata Jose Mourinho, di situs resmi klub.

Mourinho mengakui, margin dua gol tanpa kebobolan membuat mereka bisa nyaman melakoni pertemuan kedua di markas Hull City pada 26 Januari 2017. Mourinho berharap, anak asuhnya tak jemawa karena langkah ke Wembley belum seratus persen.

"Hasil ini bukan akhir dari semifinal, dan kami belum belum pasti di Wembley. Tapi, gol kedua membuat kami lebih percaya diri dan gol itu memang sangat penting," kata Mourinho.

Bagi Manchester United, kemenangan atas Hull City menjadi catatan manis tersendiri bagi armada kota pelabuhan tersebut. Mereka mampu menuai 9 kemenangan beruntun pada semua kompetisi. Pencapaian ini menjadi yang terbaik sejak 11 kemenangan beruntun pada Februari 2009.

Tak hanya itu, sang pencetak gol kedua, Marouane Fellaini juga menuai catatan istimewa. Pemain serba bisa Manchester United tersebut mencetak gol pertamanya di Piala Liga Inggris sejak kali terakhir menyumbang gol pada Agustus 2013. Kali ini, Fellaini mampu menjawab kepercayaan Jose Mourinho.

 

Sumber: ManUtd

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer