Sukses


Zlatan Ibrahimovic Sakit, Mourinho Khawatir Kontra Liverpool

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku khawatir saat timnya bersua Liverpool, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, Minggu (15/1/2017), di Stadion Old Trafford.

Rasa khawatir tersebut berlatar kondisi tak sehat bomber andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Tim dokter Manchester United mengungkapkan, Ibrahimovic tak tampil saat Setan Merah bertemu Hull City, Rabu (11/1/2017) dini hari WIB, karena sakit.

Tim dokter Manchester United belum mengungkapkan sakit apa yang sedang diderita Zlatan Ibrahimovic. Walhasil, Mourinho mengaku tak tenang menjamu Liverpool tanpa Ibrahimovic.

Mourinho mengakui apa yang terjadi pada Ibrahimovic menjadi pusat atensi sebelum bersua Liverpool. Mourinho yakin Ibrahimovic bakal sembuh pada momen yang tepat, sehingga bisa tampil kontra Liverpool.

Ibrahimovic beristirahat sejak Manchester United menang atas Reading dengan skor 4-0, pada Putaran III Piala FA. Ibrahimovic berencana tampil lagi saat Manchester United menjamu Hull City. Namun, tim dokter memberi kabar Ibrahimovic sedang sakit, dan level kebugarannya tak seratus persen.

Saat ditanya jurnalis terkait kekuatan Manchester United bakal berkurang andai tanpa Ibrahimovic pada laga kontra Liverpool, Mourinho menjawab diplomatis. "Saya kira tidak," tegas Mourinho.

Pada laga kontra Hull City, Manchester United menempatkan Wayne Rooney, Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata sebagai perusak lini pertahanan. Pada babak kedua, Mourinho memasukkan Anthony Martial, Jesse Lingard dan Marouane Fellaini.

Bagi Manchester United, peran Zlatan Ibrahimovic pada Premier League musim ini tergolong menonjol. Ibrahimovic sudah mencetak 13 gol pada 19 pertandingan, dan memberi 11 kemenangan plus 3 kekalahan.

Koleksi gol Ibrahimovic berasal dari sundulan (3 gol), tendangan kaki kanan (8 gol) dan sepakan kaki kiri (2 gol). Ibrahimovic hanya menuai satu gol dari penalti, yang berarti sisa koleksi gol berasal dari open play.

Sumber: MEN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer