Sukses

Mourinho Ungkap Kondisi Ibrahimovic dan Rojo

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan kondisi kesehatan yang tengah dialami dua pemainnya, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo. 

Kondisi Ibrahimovic menjadi tanda tanya karena tak bermain dalam dua laga terakhir. Pemain berkebangsaan Swedia itu absen menghadapi Reading di ajang Piala FA, Jumat (7/1/2017) serta Hull City di leg pertama babak semifinal Piala Liga, Senin (10/1/2017).

Ibrahimovic dikabarkan sudah tak bersama tim lagi sejak rekan-rekannya berkumpul di Hotel Lowry, markas skuat Manchester United setiap akan bertanding. Tim dokter Manchester United menyatakan Ibrahimovic menderita sakit dan tidak pada level kebugaran optimal.

Kendati demikian, kondisi kesehatan Ibrahimovic perlahan berangsur membaik. Sang bomber tersebut diyakini akan kembali berlatih bersama skuat utama.

"Kondisi yang dialami Zlatan tak perlu dipermasalahkan. Dia dalam keadaan yang baik-baik saja," kata Mourinho.

Berbeda halnya dengan situasi yang mendera bek Marcos Rojo. Pemain asal Argentina itu masih dalam pemulihan cedera otot kaki. Rojo mengalami cedera pada laga babak ketiga Piala FA 2016-2017 melawan Reading di Old Trafford, Sabtu (7/1/2017). Pada laga tersebut pemain berusia 26 tahun itu harus ditarik keluar lebih awal usai mengeluh kesakitan.

Sama halnya dengan Ibrahimovic, Rojo juga absen ketika Manchester United bersua Hull City. Bedanya, kondisi yang dialami bek kelahiran La Plata tersebut masih membuat Mourinho ragu akan menurunkannya pada laga selanjutnya. 

"Saya tak tahu kondisi Marcos Rojo yang tengah bermasalah pada ototnya. Meski tidak terlalu parah, saya tak mengatakan dia siap untuk bermain dan masih meragukan kondisi yang dia alami," ungkap Mourinho.

Manchester United akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan Premier League pekan ke-21 di Old Trafford, Minggu (15/1/2017).

Sumber: Manchester United

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer