Sukses

Lucas Moura Masuk Daftar Belanja Arsenal

Bola.com, London - Arsenal, diberitakan Metro, Rabu (11/1/2017), memasukkan nama pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura, ke dalam daftar belanja bursa transfer Januari 2017.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kabarnya sudah melakukan negosiasi dengan agen dari Moura. Menurut catatan Transfermarkt, pemain Brasil itu memiliki banderol sebesar 35 juta euro (Rp 491,88 miliar).

Moura merupakan pemain serba bisa yang mampu bermain di kedua sisi lapangan. Keunggulan tersebut yang membuat Wenger tertarik mendatangkan sang pemain ke Emirates Stadium.

Pada musim 2016-17, Moura merupakan satu di antara pemain pilar PSG besutan Unai Emery. Pemain bernomor punggung 7 tersebut sudah tampil dalam 27 pertandingan di semua kompetisi yang diikuti PSG dan sudah menyumbang 11 gol serta enam assist.

Arsenal akan bersaing dengan Manchester United dalam perburuan Moura. Menurut kabar yang beredar, Jose Mourinho siap menggelontorkan dana besar untuk mengangkut pemain berusia 24 tahun tersebut dari Paris.

Paris Saint-Germain membeli Moura dari Sao Paulo dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro (Rp 562,32 miliar) pada Agustus 2012. Saat ini, sang pemain masih terikat kontrak bersama PSG hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer