Sukses

Lucas Leiva Ingin Bertahan di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, menyatakan komitmen untuk bertahan di Liverpool dan akan bersabar menunggu kesempatan bermain dari manajer Jurgen Klopp.

Kesempatan bermain Lucas bersama Liverpool sangat minim sepanjang musim 2016-17. Dia baru tiga kali bermain sebagai starter dan dimainkan sebagai bek tengah yang notabene bukan posisi aslinya.

"Ini situasi yang tidak baik. Saya tidak menginginkan situasi ini ke depannya, namun saat ini, saya harus menghadapinya dan berusaha mencari solusi ketika mendapatkan kesempatan," ujar Lucas.

"Saya harus profesional, memikirkan tim dan melihat apa yang akan terjadi. Saya tidak menginginkan ini untuk karier saya, khususnya dengan usia saya sekarang. Saya belum mau pensiun dan masih ingin bermain beberapa tahun ke depan," kata Lucas.

Lucas gencar digosipkan akan hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer Januari setelah tidak menjadi pilihan utama Klopp. Namun, ia menyatakan kalau hubungannya dengan sang manajer baik-baik saja.

"Rumor selalu ada, tetapi saat ini, tempat terbaik untuk saya adalah Liverpool. Saya tidak bisa membicarakan hari esok," ujar Lucas.

"Manajer sangat baik kepada saya dan kami memiliki hubungan yang sangat terbuka, jadi tidak ada yang saya khawatirkan mengenai itu. Ini sudah menjadi musim yang spesial. Kami memiliki kesempatan untuk memenangi gelar dan saya mempertimbangkan itu," katanya.

Lucas direkrut Liverpool dari Gremio dengan banderol 10 juta Euro (sekitar Rp 141 Miliar) pada Juli 2007. Lucas merupakan satu di antara pemain favorit para suporter Liverpool dan memegang catatan sebagai pemain Brasil pertama yang mencetak gol untuk klub tersebut.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Lucas Leiva adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Lucas Leiva adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Lucas Leiva adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Lucas Leiva
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer