Sukses

Manchester City Lepas 2 Pemain dengan Status Pinjaman

Bola.com, Manchester - Manchester City, diberitakan Manchester Evening News, Rabu (11/1/2017), siap melepas Manu Garcia dan Jack Byrne dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari 2017.

Kedua pemain tersebut telah menjalani masa peminjaman pada awal musim 2016-17. Manu Garcia dipinjamkan ke Deportivo Alaves, sedangkan Byrne ke Blackburn Rovers. Namun, Manchester City memutuskan untuk memulangkan kedua pemain tersebut pada awal Januari 2017 karena kesempatan bermain yang minim.

Manchester City telah mendapatkan klub baru untuk Manu Garcia. Pemain asal Spanyol tersebut akan bergabung dengan klub asal Belanda, NAC Breda, hingga akhir musim 2016-17. NAC Breda dikabarkan siap menurunkan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut dalam laga melawan FC Utrecht U-21, Senin (16/1/2017).

Nasib berbeda dialami Byrne yang masih mencari klub baru untuk ia singgahi. Meskipun mendapat pujian dari manajer Blackburn Rovers, Owen Coyle, gelandang asal Republik Irlandia tersebut masih belum mendapatkan peminat. 

"Kami tahu Jack Byrne adalah pemain yang sangat bertalenta. Dia akan memiliki karier yang cemerlang. Akan tetapi, Jack harus memiliki waktu bermain lebih dan hal itu tidak bisa ia dapatkan di sini," kata manajer Blackburn Rovers, Owen Coyle.

Garcia dan Byrne merupakan produk akademi sepak bola Manchester City. Kedua pemain tersebut sulit mendapatkan kesempatan tampil di skuat senior karena banyaknya pemain bintang yang menghuni The Citizens.

 

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer