Sukses

Mourinho Senang jika Schneiderlin Pergi dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku bakal senang jika Morgan Schneiderlin benar bergabung dengan Everton pada bursa transfer Januari 2017. 

"Saya tidak memiliki perincian, namun sebelum pertandingan, saya diinformasikan oleh Ed Woodward bahwa situasinya hampir jelas karena Morgan (Schneiderlin) mungkin akan hengkang ke Everton," kata Mourinho, seperti dilansir Soccerway.

"Saya sedih sekaligus senang. Saya sedih karena dia bisa menjadi opsi untuk kami. Saya gembira karena itu merupakan sesuatu yang dia inginkan. Dia ingin bermain. Saya hanya bisa mengatakan hal baik tentang dia," tuturnya.

Schneiderlin tidak mendapat tempat di skuat utama sejak kursi manajer Manchester United dihuni Jose Mourinho pada musim 2016-17. Pemain asal Prancis itu baru tampil sebanyak delapan kali di berbagai ajang dengan total 238 menit bermain.

Disinyalir, Everton hampir mencapai kesepakatan dengan Manchester United. The Toffees kabarnya siap menggelontorkan 22 juta Poundsterling untuk memboyong Schneiderlin ke Goodison Park.

Mourinho menyatakan Schneiderlin bakal hengkang usai menemani Manchester United melakoni laga leg pertama semifinal Piala FA kontra Hull City di Old Trafford, Selasa (10/1/2017). Dalam laga tersebut, Setan Merah menang dua gol tanpa balas.

Schneiderlin bergabung dengan Manchester United setelah dibeli dari Southampton pada awal musim 2015-16. Pemain berusia 27 tahun itu bermain dalam 42 pertandingan di berbagai ajang musim lalu.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer