Sukses

Jurgen Klopp Puas dengan Peningkatan Adam Lallana di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji Adam Lallana yang terus menunjukkan peningkatan performa di bawah kendali manajer asal Jerman tersebut.

Lallana dibeli Liverpool dari Southampton pada tahun 2014 dengan harga 24 juta poundsterling (Rp 388,25 miliar), ketika Liverpool masih ditangani Brendan Rodgers.

Pada musim perdana di Liverpool, Lallana gagal menampilkan performa yang bagus di bawah kendali Rodgers. Alhasil, ia tidak selalu menjadi pilihan utama sang manajer.

Nasib Lallana mulai berubah sejak kedatangan Klopp pada Oktober 2015. Strategi permainan manajer asal Jerman tersebut dinilai cocok dengan gaya permainan Lallana, sehingga ia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

Klopp mengakui kalau Lallana telah berhasil keluar dari zona nyaman dan mulai menunjukkan kualitas terbaiknya di Liverpool.

"Dia telah membuat pencapaian yang fantastis. Dia melakukan langkah besar dan siap melanjutkan ke level tertinggi. Mungkin dia tidak akan mencapai level permainan seperti sekarang jika masih bermain untuk Southampton," jelas Klopp.

Musim ini, pemain berpostur 176 cm tersebut mampu menunjukkan konsistensi permainan dengan tampil impresif dari pekan ke pekan. Ketika berada dalam kondisi fit, Lallana hampir selalu dimainkan oleh Klopp. Sejauh ini dia telah tampil dalam 18 laga di ajang Premier League.

Periode penampilan terbaik Lallana terjadi ketika mampu mencetak empat gol dan dua assist pada bulan Desember. Berkat penampilannya tersebut, Lallana meraih penghargaan pemain terbaik Liverpool pada penghujung tahun 2016.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer